maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
Conte Mengucapkan Selamat Tinggal Setelah Meninggalkan Tottenham

Conte Mengucapkan Selamat Tinggal Setelah Meninggalkan Tottenham

Conte Mengucapkan Selamat Tinggal Setelah Meninggalkan Tottenham


Jakarta

Antonio Conte suara itu akhirnya terbuka setelah pergi Tottenham Hotspur. Conte mengirimkan salam perpisahannya kepada fans Tottenham.

Conte dan Tottenham resmi berpisah. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih awal.

Sebelum akhirnya hengkang, Conte sempat menjadi sorotan usai komentarnya yang meledak-ledak di konferensi pers usai Tottenham ditahan imbang Southampton. Dalam jumpa pers itu, Conte melontarkan kritik pedas kepada klub dan menyebut para pemain egois.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Hari ini, Conte membuat pernyataan publik untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Tottenham. Lewat media sosialnya, pelatih asal Italia itu pamit.

“Sepak bola adalah semangat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Spurs karena menghargai dan berbagi semangat dan cara hidup saya yang intens sebagai pelatih sepak bola,” tulis Conte di media sosialnya.

“Disebutkan secara khusus untuk para penggemar yang selalu menunjukkan dukungan dan penghargaan kepada saya, mendengar mereka menyanyikan nama saya sungguh tak terlupakan.”

“Perjalanan kita bersama sudah berakhir. Aku berharap yang terbaik untukmu di masa depan.”

Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur pada November 2021 setelah Nuno Espirito Santos dipecat. Conte membantu Tottenham finis di empat besar di musim pertamanya.

(nds/teluk)