maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
Odegaard selamat dari Horror Tackle, Rodri melecehkannya

Odegaard selamat dari Horror Tackle, Rodri melecehkannya

Odegaard selamat dari Horror Tackle, Rodri melecehkannya


Málaga

Martin Odegaard tanpa cedera meskipun menerima biaya penipuan Rodri ketika Norwegia mengalahkan Spanyol 0-3. Namun, Rodri menuai hujatan dari para fans.

Odegaard pimpin Norwegia bertandang ke La Rosaleda di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Minggu (26/3) WIB. Dani Olmo membuka keunggulan Spanyol pada menit ke-13, sebelum pemain pengganti Joselu memastikan kemenangan bagi tim tuan rumah setelah menyumbangkan dua gol cepat di menit-menit terakhir.

Namun, sebelum gol pertama La Furia Roja, insiden kontroversial terjadi. Gelandang Spanyol Rodri melakukan tekel telat kepada Odegaard setelah menaklukkan tantangan Dani Carvajal di kotak penalti.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Odegaard melepaskan tembakan lebih dulu sebelum diblok oleh pemain Manchester City. Pemain andalan Arsenal itu mengerang kesakitan sambil mencengkeram pergelangan kaki kirinya, namun wasit Benoit Bastien menepis sepak terjang Rodri sebagai pelanggaran. Klaim penalti Norwegia sia-sia.

[Gambas:Twitter]

Namun, tekel Rodri kepada Martin Odegaard jelas disorot oleh para fans, khususnya suporter Arsenal. Pasalnya, Odegaard menjadi salah satu pemain paling berpengaruh bagi The Gunners, membantu timnya memimpin klasemen Premier League sejauh ini.

“Odegaard tidak mendapatkan penalti yang jelas. Rodri mencoba mengakhiri misi kemenangan Arsenal dengan tekel mengerikan yang pantas mendapat kartu merah. Marah,” kata KimmoFC di media sosial.

“Pelanggaran yang sangat buruk dari Rodri terhadap Odegaard. Hebatnya, tidak ada penalti yang diberikan. Rodri diinstruksikan oleh Pep [Guardiola, Manajer Man City-red] untuk menyakiti kapten kami,” cuit @Rory_Talks_Ball.

“Tekel Rodri pada Odegaard. Pemain ini juga lolos dari hukuman dengan tekel ini di liga,” gumam @ArsenalAnoop.

Setelah tekel Rodri, Martin Odegaard masih berhasil menyelesaikan permainan. Namun, Odegaard tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap wasit.

“Saya cukup yakin saya harus mendapat penalti. Dia menangkap pergelangan kaki saya. Tapi saya yakin saya akan dihukum. [jika aku mengatakan lebih banyak lagi]. Saya tidak perlu repot membicarakan wasit. Lebih baik tidak mengatakan apa-apa,” kata Odegaard kepada TV2 usai pertandingan.

Simak Video “Prediksi Arsenal vs Liverpool Bersama AIS dan BigReds Bandung”
[Gambas:Video 20detik]
(juga/cas)